Social Icons

Cleo Untuk Horeka di Bali

HOREKA adalah singkatan dari Hotel Restaurant dan Katering. Cleo sebagai produk Air Minum yang berkualitas juga sangat mendukung dalam hal supply terhadap Horeka tersebut. Cle Bali menawarkan kerja sama untuk mendukung ketersediaan Air minum yang berkualitas tinggi Kepada Hotel dan Restaurant di Bali.

Beberapa produsen air minum sering mengecewakan Horeka dengan tidak konsistenya pasokan Air mereka. Dalam beberapa kasus ketika target produsen air minum tersebut sudah terpenuhi, maka di akhir tahun mereka akan mengurangi produksi mereka sehingga akan berdampak juga terhadap berkurangnya pasokan ke Horeka. Tentu hal tersebut sangatlah tidak baik bagi Horeka sendiri karna akan berdampak kurang baik baik secara langsung mau pun tidak langsung.

Tentu tidak demikian dengan CLEO, ketika kontrak kerja sama telah ditanda tangani maka Cleo akan selalu menjaga komitmen untuk memberikan yang terbaik dan pasokan yang selalu terjamin. Dengan demikian kerja sama pun akan berlangsung dalam jangka waktu yang panjang .

Keuntungan lain yang didapat dengan bekerjasama dengan Cleo adalah pihak Horeka akan mendapatkan Water Dispenser, Fasilitas Kredit, harga lebih terjangkau serta fasilitas lainnya tentunya dengan syarat dan ketentuan.


Saatnya HOREKA beralih menggunaka air minum berkualitas dan stok tak terbatas, CLEO.

1 comment:

  1. Botol golongan cleo, mutu nya kurang baik. Gampang rusak, lantas gak diterima oleh toko pengecer.

    ReplyDelete