Social Icons

Inovasi Terbaru dari Cleo Tutup Galon Anti Tumpah Pertama di Indonesia



Cleo seakan tidak pernah berhenti berinovasi. Setelah berinovasi dengan Galon yang memakai handle atau pegangan tangan, kini Cleo kembali mengeluarkan inovasi terbaru dan pertama di Indonesia yaitu Tutup gallon anti Tumpah ( Non Spill). Tutup gallon terbaru dari cleo ini sangat inovatif, aman, higienis, dan praktis bisa langsung dipasang ke Water dispenser.  

Jika selama ini anda membutuhkan tutup gallon khusus untuk water dispenser, maka kali ini anda tidak perlu mengganti tutup gallon Cleo karna tutup gallon terbaru dari Cleo ini sudah siap pake. Pada saat anda akan menuangkan air ke Water Dispenser pun tidak ada air yang menetes (Non Spill) karena tutup gallon baru akan terbuka ketika gallon dipasangkan ke Water Dispenser. Yang perlu anda lakukan sebelum memasangkan gallon ke water dispenser adalah membuka stiker khusus yang menempel pada tutup gallon.

Keunggulan dari Tutup Galon anti tumpah ini antara lain :
-          Tidak ada air yang menetes pada saat akan memasangkan gallon ke water dispenser
-          Lebih higienis karena sekali pakai, tidak seperti tutup gallon khusus dispenser yang dipakai berulang-ulang sehingga beresiko tercemar.
-          Anda tidak perlu lagi membeli tutup gallon khusus untuk water dispenser atau melubangi tutup gallon dengan pisau.
-          Tidak mudah untuk dipalsukan dan bahkan tidak mungkin.

Cleo akan selalu terus berinovasi untuk memanjakan para konsumenya. Bagi anda yang belum menjadi pengguna Air Minum Cleo, kini saatnya anda beralih menggunakan air minum yang berkualitas. Kemasan galon Cleo terbuat dari biji plastik murni 100% dan BPA FREE tanpa ada kandungan Bisphenol A yang berbahaya bagi kesehatan,  Bisphenol A adalah monomer pembentuk PC Polycarbonat, Bisphenol A bersifat Toxic (beracun). Zat kimia BPA ini sangat bebahaya karena dapat mengganggu produksi hormon di dalam tubuh, dapat menyebabkan kanker payudara, kerusakan hati, obesitas, diabetes, masalah kesuburan dan penyakit lainnya.


2 comments:

  1. Kenapa keras sekali saat mau ditusuk ke galon? Akhirnya saya buka dan pasang tutup galon lain

    ReplyDelete
  2. Apakah harus dipaksa sampai masuk? Saya takutnya patah ujung dispensernya

    ReplyDelete